Senin, 19 Desember 2011

kata kata gombal dan memikat hati


''buat temen2, nie ada saran dr gue, , ,!
,,kalo km gak pingin temen2mu ato kekasihmu bo'ong'in kmu di fb, . . .
Tambahin namamu dgn ,kata PHILIPS, niscaya mereka kan slalu TERUS TERANG, dan hidupmu kan slalu TERANG TERUZ.. .slamat mencoba.

















 Suatu malam, ketika sedang berjalan sepanjang

pantai California, seorang pria menemukan lampu tua

yang diletakkan di atas batu. Ketika ia mengambil

dan menggosoknya, seorang Jin mendadak muncul.

“Baik, cukup sudah!” bentak Jin itu. “Ini keempat

kalinya dalam bulan ini orang menggangguku! Aku

begitu marah sampai aku hanya akan memberimu satu

permintaan bukannya tiga! Jadi ayolah, ayo! Katakan

apa yang kau inginkan, dan jangan membuang waktuku

seharian!”

Orang itu berpikir cepat, kemudian berkata, “Yah,

aku selalu bermimpi pergi ke Hawaii, tetapi aku

takut terbang dan aku cenderung mabuk laut di atas

kapal. Bagaimana kalau kau buatkan aku jembatan ke

Hawaii? Dengan begitu, aku bisa naik mobil ke

sana.”

Jin itu tertawa. “Jembatan ke Hawaii?! Kau pasti

bercanda? Bagaimana aku bisa mendapat penyangga

yang sampai ke dasar samudera? Itu membutuhkan

terlalu banyak baja, dan sangat terlalu banyak

beton! Itu sama sekali tidak bisa dilakukan!

Pikirkan permintaan lain!”

Kecewa, pria itu berusaha keras untuk memikirkan

permintaan lain.

Akhirnya ia berkata, “Baiklah, aku punya keinginan

lain. Semua wanita dalam hidupku berkata aku tidak

peka. Aku berusaha dan berusaha untuk menyenangkan

mereka, tetapi tidak ada yang berhasil. Aku tidak

tahu di mana kesalahanku.”

“Satu permintaanku adalah untuk mengerti wanita…

tahu bagaimana sebenarnya perasaan mereka ketika

mereka membisu padaku… tahu mengapa mereka

menangis…tahu apa yang mereka inginkan ketika

mereka tidak memberitahu aku apa yang sebenarnya

mereka inginkan…aku ingin tahu apa yang membuat

mereka benar bahagia.”

Sunyi sejenak, kemudian Jin itu berkata, “Kau mau

jembatan ke Hawaii itu berjalur dua atau empat?”



co : Eh…gw lagi suka ama cewe..
ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
ce : ..ok..
co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya…
ce : ^_^

Jurus Kuku Versi lengkap :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : ^_^

Suandi : "Ayo denis, ini obat manjur racikan saya buat nyembuhin penyakit apapun, penyakit apa saja.Kamu tak akan rugi kalo beli obat ini, sudah murah, mujarab lagi."
... Denis: "Kalo sakit pilek gimana Bang?"
Suandi : "Ya tentu saja pileknya hilang."
Denis: "Sakit demam?"
Suandi: "Demamnya hilang lah."
Denis: "sakit diare?"
Suandi: "Diarenya hilang"
Denis: "Sakit kepala?"
Suandi (jengkel) : "Kepalanya hilang."
Denis: $%^&^%$
Ada 2 anak SMP yang berpacaran sedang mengobrol.

Cowo : Kamu tau kan bahwa manusia itu ga bisa hidup sendiri..? ~

Cewe : Betul.. kadang-kadang kita juga butuh temen untuk berbagi.. :D

Cowo : Sekarang aku punya permohonan sama kamu.. :)

Cewe : Apa tuh ? ._.

Cowo : Aku pengen kamu temenin aku..

Cewe : Temenin buat apa ? ._.

Cowo : Jika sudah besar nanti, temenin aku duduk dikursi pelaminan untuk nerima amplop dari para undangan.. :D

Cewe : Aaaaa... so sweet.. ^_^ :*



~ PACAR BARU ~

Deny :" coy, apa aktifitas lu sekarang ?" ( bertanya pada temen akrabnya waktu masa sekolah dulu )
Daru :" gue, seorang guru coy, lah lu apa coy.?"
Deny :" gue, seorang dokter coy, cuma gue bingung coy..!!"
Daru :" bingung kenapa coy..??"
Deny :" gue, jatuh cinta sama pasien gue.."
Daru :" jiah..ah, udh coy hajar aja, mencintai itukan gk dilarang,
& hak semua orang utk mencintai & dicintai, gue juga jatuh cinta sama murid gue.."
Deny :" nah, itu dia yg jadi masalahnya, coy.."
Daru :" emang masalahnya apa coy, gue tambah gk ngerti.." ( bingung n penasaran )
Deny :" gue seorang dokter HEWAN "
wkwkwkwk 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar